Jumat, 29 Juni 2012

Cara Aktivasi Windows 7 Dengan Windows 7 Loader

Inilah Cara Untuk mengaktivasi Windows  Anda Yang Masih TRIAL

kita sebagai orang awam,sering sekali saat membeli laptop baru tapi dalamnya masih kosongan.maksudnya masih belum ada windows yang terinstal.Dan biasanya kita minta bonus untuk diinstalkan windows.Windows yang lg booming saat ini adalah windows 7.

Tp sering kali dari pengalaman saya,orang-orang terdekat saya pada komplain kenapa windowsnya trial???"loh ko komplainya ke aku".Dan dsini saya akan membantu secara instant dan tidak perlu datang ke orangnya.dsini saya menggunakan 7 Loader
langsung saja....


langkah-langkahnya :
1. Download 7Loader Disini
2. Open dan ekstract
3. Lalu buka "Windows Loader.exe"
4. lalu klik "instal"

5. Tunggu beberapa detik lalu muncul "ok" dan klik,dan tunggu komputer akan merestrat otomatis.Dan selesai.


selamat mencoba,, semoga berhasil....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More